Jennifer Aniston Musuhi Eks Pacar Brad Pitt?

Jennifer Aniston
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Jennifer Aniston beradu akting dengan mantan pacar Brad Pitt, Juliette Lewis dalam film barunya 'The Switch'. Jennifer Aniston dikabarkan tak akur dengan aktris tersebut. Jennifer sempat digosipkan mencoba ingin mengeluarkan Juliette dari filmnya itu.

Mantan istri Brad Pitt ini sempat dikabarkan tak menyukai kehadiran Juliette dalam film barunya. Dia disebut-sebut berusaha keras agar Juliette dipecat dari film tentang seorang wanita yang memilih untuk meminta bantuan donor sperma agar bisa punya anak itu, sebelum diproduksi. Tetapi, sutradara tetap mempertahankan Juliette.

"Sutradara meyakinkan Jennifer bahwa Juliette sangat sempurna untuk menjadi bagian dalam film itu dan memintanya untuk tetap main di film itu," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 25 Agustus 2010.

Untuk tak terjadi kesalahpahaman di antara keduanya selama film itu berlangsung, diperintahkan untuk tidak membicarakan tentang Brad Pitt. Jennifer awalnya ragu-ragu tetapi akhirnya dia bersedia.

Hadirnya berita yang menyudutkan dirinya itu membuat Jennifer langsung bertindak. Dia membela diri. Jennifer membantah jika dia tak menyukai Juliette. Dia mengaku hubungannya dengan Juliette baik-baik saja.

"Jennifer sangat senang Juliet dan menerima peran itu. Mereka berteman baik dan saling mendukung," ujar perwakilan Jennifer. (pet)

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi
Kapolres Madina, AKBP. Arie Sofandi Paloh kasus pembunuhan lansia dilakukan kekasihnya.(dok Polres Madina)

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap wanita lansia bernama Arni Lubis yang sebelumnya diisukan tewas diterkam harimau.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024