Krisdayanti Lebaran Tanpa Anak

Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Keputusan bercerai membuat Krisdayanti tak hanya kehilangan suami, tapi juga anak. Ia tak lagi leluasa berkumpul dengan dua buah hatinya yang berada di bawah asuhan Anang Hermansyah. Bahkan, wanita yang akrab disapa KD ini harus rela merayakan Idul Fitri tanpa anak.

"KD pasrah Lebaran pertama tanpa anak, karena anak-anak kan sama Mas Anang. Yang saya tahu tiap Lebaran, Mas Anang pasti pulang ke Jember," kata Elsie Lontoh, manajer KD, dalam obrolan dengan VIVAnews.com, Sabtu, 28 Agustus 2010. 

Elsie mengatakan KD sebetulnya sangat ingin berkumpul dengan anak-anaknya sekaligus bersilaturahmi ke kediaman Anang. Namun, hasrat itu terpaksa diredamnya melihat kondisi Anang yang seperti belum memaafkannya.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Sepertinya Anang belum membukakan pintu maaf buat Yanti, jadi nggak mungkin datang kalau keadaan masih seperti ini," kata Elsie.

Lebaran kali ini, KD akan merayakan dengan kakaknya, Yuni Shara, dan ibunya, selain tentu juga dengan sang kekasih, Raul Lemos. Pada Lebaran H+3, ia juga berencana mengunjungi Australia bersama ibu dan sepupunya.

Berbagai peristiwa buruk paska perceraian yang menimpanya, membuat KD lebih banyak merenung di Ramadan kali ini. Ia banyak menghabiskan waktu di rumah untuk menikmati puasa. Sesekali juga berbuka bersama Raul dan kerabat.

"Minggu depan ada rencana buka bersama DI3VA. KD pengen banget buka bersama Titi dan Uthe," kata Elsie.

Ramadan kali ini rupanya menjadi Ramadan penuh perenungan buat KD. (kd)

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024