Kencan Romantis Pattinson & Kristen Stewart

MTV Movie Awards : Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart tak lagi malu-malu untuk tampil berdua di muka publik. Keduanya juga tak lagi menutupi kemesraan. Sejoli ini kepergok sedang makan malam romantis.

Pasangan muda ini terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dalam suasana romantis di restoran Soho House di Hollywood pada Sabtu lalu.

"Mereka saling memandang saat makan malam dan saling memberikan ciuman mesra. Selama makan malam mereka terus tertawa sepanjang malam," kata saksi seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 5 Oktober 2010.

Keduanya nampak sangat menikmati kebersamaan. Mereka begitu mesra dan tak pernah melepaskan tatapan mesra ke arah pasangannya.

Aaliyah Massaid Bocorin Aktivitas Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad

Di resto itu, mereka juga terlihat bertemu dengan sekelompok teman mereka. Walaupun berada di antara teman-teman, mereka tetap terlihat tak mau terpisahkan. Mereka duduk berdampingan dan selalu mesra.

"Pasangan ini memastikan mereka tetap nyaman saat bersama teman-teman mereka," ucap saksi lain.

Banyak pendapat yang mengatakan kedekatan Rob dan Stewart dimulai saat pasangan ini sama-sama terlibat dalam film 'Twilight'. Namun, keduanya selalu berkelit dan membantah mengenai hubungan spesial yang terjalin di antara mereka. (pet)

Baca juga: 4 Wanita Cantik Ini Dulu Seorang Pria

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar
Ilustrasi gerbang tol.

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melaporkan 328.563 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek, pada periode libur long weekend Kenaikan Yesus Kristus.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024