Miss Universe Bersiap Pulang ke Meksiko

Miss Meksiko, Jimena Navarette
Sumber :
  • AP Photo/Isaac Brekken

VIVAnews - Setelah genap sepuluh hari berada di Indonesia, hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2010 Miss Universe, Ximena Navarrette akan kembali ke negaranya, Meksiko.

Gerindra Siapkan 4 Nama Ini di Pilkada Jakarta

Bersama dengan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames, Ximena Navarrete telah berkunjung ke beberapa kota bersejarah di Indonesia seperti Jakarta, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Ximena sangat terkesan dengan keramahan dan kekayaan budaya tanah air. Oleh karena itu, suatu hari nanti ia ingin kembali lagi ke Indonesia.

"Aku sangat senang di Indonesia, kaya budaya, orang Indonesia sangat ramah. Pengalaman selama sepuluh hari di sini akan kubawa ke sana (Meksiko). Suatu hari nanti akan ke sini lagi," urainya saat memberikan sambutan dalam acara perpisahan di Jalan Ki Mangun Sarkoro no. 69, Menteng, Jakarta Pusat, 16 Oktober 2010.

Sementara itu, Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra merasa bersyukur sudah diberi kesempatan untuk menemani Ximena. Mereka berdua juga tidak segan menikmati makanan-makanan Indonesia, seperti saat berkunjung di Solo. "Kita benar-benar enjoy, kita di Solo makan nasi liwet, sangat menyenangkan," cerita Nadine.

Dalam kesempatan itu, Ximena berpesan, bahwa setiap Puteri Indonesia itu harus siap menjadi Miss Universe.

"Saya yakin Nadine punya bakat dan siap menjadi Miss Universe nanti. Nadine punya 3 B, Beauty, Brain, Behaviour," katanya.

Acara ini diwarnai pemberian Cinderamata, oleh I Putu Gede Ary Suta, berupa buku berisi gambar-gambar. Kemudian disusul oleh Puteri Kuswisnuwardani, dari Yayasan Puteri Indonesia yang memberi sebuah anting kepada Ximena sebagai kenang-kenangan dari Indonesia.

Selain itu, Ximena juga membawa oleh-oleh unik dari Indonesia. Apa itu? Selama sepuluh hari ini, ia akhirnya bisa mengucapkan beberapa patah kata bahasa Indonesia, "Selamat Siang'' dan "Terima kasih." Dan yang pasti, ini adalah salah satu kenangan yang akan dibawanya pulang. (sj)

Rizky Billar

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Rizky Billar membuat unggahan yang  bernada sindiran kepada hatersnya. Rizky Billar terlihat berpose bersama putranya di atas mobil sport. Apa yang ditulis Billar?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024