Indra Bekti Berbagi Cerita Soal Bulan Madunya

Indra Bekti & Dilla
Sumber :
  • VIVAnews/Lutfi Dwi

VIVAnews - Indra Bekti dan Dilla istrinya mengaku hubungan keduanya menjadi lebih mesra setelah mereka menjalani bulan madu. Indra merasa dengan melakukan perjalanan bulan madu, ia dan istrinya menjadi lebih mengenal satu sama lainnya.

Setelah menikah, Indra Bekti dan istrinya memutuskan untuk langsung berbulan madu. Lombok menjadi pilihan keduanya. Indra mengaku bulan madunya berjalan lancar.

"Banyak kebahagiaan yang kita dapatkan. Malah kangen pengen honey moon lagi ke Lombok. Aku sebenernya takut berenang ya, tapi bagus banget aku pakai pelampung, dan serunya dari Lombok ke Gili Trawangan aku parno, malah dia( Dilla) santai banget orangnya," ujar Indra saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Dilla yang mendampingi Indra langsung tersenyum-senyum mendengar cerita suaminya tersebut. Wanita cantik ini menganggap perjalanan bulan madunya dengan Indra adalah suatu pengalaman yang tak terlupakan.

"Senang banget jadi lebih mengenal sifat sifat dia, tidak terlupakan banget," ucap wanita berdarah Belanda ini.

Indra dan Dilla melakukan perjalanan bulan madu selama tiga hari. Presenter kondang ini merasa semakin cinta dengan wanita yang diniklahi pada 10 Oktober lalu itu.

"Honey moon ini aku merasa menemukan cinta sejati aku. Yang penting bukan kuantitasnya tapi kualitasnya. Dia bisa menerima aku, dia mengerti keberadaan aku, sifat-sifat dia luar biasa melayani dan memberi support," ujar presenter berusia 31 tahun ini.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024