Dihina di Facebook, Ayu Tak Mau Lapor Polisi

Ayu Azhari
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews- Ayu Azhari tak mau buru-buru mengambil langkah hukum lantaran nama baiknya dicemarkan di jejaring sosial Facebook. Ia juga tak berniat melaporkan pelaku, yang merupakan anak pejabat militer, itu ke Polisi.

"Aku inginnya secara baik-baik sajalah.  Nggak usah sampai ke arah sana," kata Ayu Azhari saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 26 Oktober 2010.

Ayu mendapatkan hinaan dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial facebook milik anak sulungnya. Meski sakit hati dengan hinaan yang ia terima, ia tak mau masalah ini sampai ke ranah hukum. Ia ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Aku kan perempuan, dan sebagai orang Timur, aku maunya yang santun saja," ucap bintang 'No Mercy' itu.

Tetapi, untuk menyelesaikan masalah ini, istri Mike Tramp ini tetap meminta bantuan kuasa hukumnya untuk membantunya menghadapi masalah tersebut. Selain itu wanita bernama asli Siti Khadijah itu juga sempat meminta bantuan dari Roy Suryo.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Baca juga: 7 Seleb Dunia Ini Terjerat Kasus Video Porno

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024