6 Finalis PETIR Dikontrak Jadi Karyawan antv

Ekstradisi Penghuni Terakhir
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Kendati cuma ada satu pemenang acara Penghuni Terakhir (PETIR), namun lima finalis yang lain juga turut kebagian kontrak selama setahun dengan antv.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Seluruh finalis PETIR rencananya akan dikontrak secara eksklusif oleh antv untuk bekerja di stasiun TV itu sesuai minat dan latar belakang bidang yang mereka miliki.

"Kewajiba antv dalam kontrak ini adalah memberi pelajaran dan kesempatan kepada para finalis melalui penempatan pekerjaan sesuai dengan minat masing-masing, khususnya bagi mereka yang ingin bekerja di dunia pertelevisian," kata Presiden Direktur antv Dudi Hendrakusuma, Sabtu malam 20 November 2010.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Para finalis akan ada yang menempati posisi Marketing, Desain, Corporate Communication, dan lain-lain. Pemenang PETIR 2010, Indriyani, misalnya, akan bekerja di bagian Corporate Communication. 

Sementara  finalis bernama Toni akan bekerja di bagian graphic, karena ia memiliki latar belakang desain grafis. Khusus Iin, nama panggilan Indriyani, juga direncakan bakal kembali tampil dalam acara reality show baru antv yang dijadwalkan tayang bulan depan.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Dalam acara reality show ini, Iin akan melakukan perjalanan secara singkat ke sebuah tempat dengan fasilitas seminimal mungkin.

Terancam di-PHK, Ratusan karyawan Polo Ralph Lauren demo di depan MA

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Ratusan Karyawan PT Polo Ralph Lauren Indonesia mengekspresikan keprihatinan mereka terhadap rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024