Menangis di TV, Jerry Yan Dapat Protes

Jerry Yan dan kisah cinta di masa lalu
Sumber :

VIVAnews - Jerry Yan selama ini selalu menutupi kehidupan pribadinya, termasuk kisah cintanya dengan top model Lin Chi-Ling. Tetapi, secara mendadak ia begitu emosional saat melihat pengakuan mantan pacarnya di video.

Bahkan, pemeran Tao Ming Tse dalam serial 'Meteor Gsarden' itu sampai meneteskan airmata karena merasa tersentuh dan mengenang kisah cinta masa lalunya. Ternyata, tangisan Jerry mengganggu ibunda Lin. Ia meminta agar Jerry menghentikan tangisannya dan tak lagi mencoba membuat sesuatu yang bisa menjadi berita.

Wanita itu khawatir airmata Jerry akan mempengaruhi model cantik tersebut dan merusak rencana pernikahan Lin dengan seorang pengusaha.

"Mereka memang sudah bekerjasama dan menjadi teman baik sekarang. Tetapi, jangan mempengaruhinya lagi karena akan menggagalkan pernikahannya," kata ibunda Lin seperti dikutip dari Xin.Msn, Kamis 6 Januari 2011.

Lalu, wanita itu melanjutkan ia sangat memahami masa lalu yang terjadi di antara anaknya dengan personel F4 itu. Tetaoi, ia berharap Jerry bisa melupakan kenangannya saat bersama Lin.

"Semua orang punya masa lalu. Tetapi di saat sekarang, mengenang masa lalu bukanlah keputusan yang tepat," ucapnya lagi.

Mengenai keberatan ibunda Lin, manajer Jerry mengungkapkan bahwa aktor Taiwan itu sama sekali tidak tahu menahu akan diperlihatkan video tentang Lin yang menceritakan dirinya. Ia mengatakan tangisan Jerry adalah bentuk reaksi alami. Lebih lanjut, manajer Jerry juga mengungkapkan jika sampai saat ini mereka masih tetap berteman baik.

Kabar yang beredar Lin akan segera menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha, Qiu Shi Kai. Tetapi, kabar itu dibantah langsung oleh Lin. Ia mengaku belum terpikir untuk menikah tahun ini. (pet)

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Baca juga: Kondom Jadi Hiasan Ponsel Diminati di China

- Hotel Gratis Asalkan Bikin Video Seks

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR
Olga Risnawati Korban Selamat Peristiwa Curas yang Disertai Pembunuhan di Garut

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut

KPAI Akan Berikan Pendampingan, Terhadap Olga Korban Selamat Aksi Curas di Garut

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024