Pasha 'Ungu' Lepas Status Duda 20 Maret?

Pasha & Delia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pasha 'Ungu' akhirnya menemukan pendamping baru. Wanita bernama Delia itu telah resmi dilamar Pasha pada November lalu. Kini, Pasha siap menyongsong masa depannya dengan calon istri barunya itu.

Vokalis grup band Ungu ini akan segera menikah. Pernikahan Pasha kabarnya akan digelar pada 20 Maret mendatang. Benarkah?

"Sekitar tanggal 20 Maret mereka akan menikah. Pasha sudah siap mental," kata Rully, kakak Pasha saat berbincang dengan VIVAnews.

Pihak Delia yang diwakili pamannya, Sudjati tak membantah pernyataan Rully. Ia mengaku memang pernikahan Pasha dan Delia direncakanan pada tanggal tersebut.

"Delia tak masalah dengan tanggalnya. Ia ikut Pasha saja," ucapnya.

Sudjati menambahkan pihak calon mempelai wanita sudah mulai mempersiapkan untuk acara tersebut. "Keluarga sudah siap untuk persiapan tanggal 20 Maret," ujarnya.

Menurut Rully, dalam pesta pernikahannya nanti Pasha akan menyebar sekitar 2000 undangan. Pasha akan mengundang keluarga besar kedua mempelai, teman-temannya di Ungu serta relasinya. Lantas, apakah Pasha akan mengundang mantan istrinya, Okie Agustina?

"Lebih baik, soal itu ditanyakan ke Pasha langsung saja. Saya takut salah," ungkap Rully. (sj)

6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci
Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024