Manggung di Rutan, Ariel Rela Tidak Dibayar

Ariel saat manggung di LP Kebon Waru
Sumber :
  • DHR/Bandung

VIVAnews - Sebagai vokalis 'Peterpan', Nazriel 'Ariel' Irham merasa bakat dan minatnya sebagai musisi terkungkung akibat kasus video asusila yang menjerat dirinya.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Karena kasus tersebut, Ariel harus menerima nasib mendekam di Rutan Kebun Waru. Penampilan Ariel saat manggung beberapa waktu lalu di dalam kawasan rutan pun sempat mengejutkan masyarakat setempat. Manajer Peterpan, Budi Soeratman menjelaskan, acara itu memang dibuat secara mendadak.

"Saya juga kaget, kenapa tiba-tiba Ariel manggung di rutan. Kemarin itu kebetulan bertepatan dengan acara penutupan liga futsal antar blok di rutan. Saya senang melihat Ariel seperti hidup kembali, sejak 8 bulan tidak manggung. Dia juga sangat menikmati acara itu walau hanya 3-4 lagu yang dinyanyikannya," ujar Budi Soeratman yang dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 7 Januari 2011.

Ariel, menurut dia, justru merasa belum puas karena terlalu singkat manggung di rutan. "Ariel bilang ke saya, kok hanya 4 lagu. Kenapa nggak 3 jam lebih saya ada di atas panggung. Karena Ariel mengaku sangat rindu manggung," ujar Budi lagi.

Menurut Budi, Ariel tidak menolak jika diminta manggung kembali di rutan. "Kalau momennya pas, Ariel masih mau manggung lagi."

Meski dengan sound system yang pas-pasan. Ariel tidak keberatan untuk menampilkan performanya secara maksimal. Bahkan ia rela untuk tidak dibayar.  "Bisa menyanyi lagi di atas panggung, membuat Ariel percaya diri. Dia juga rela tidak dibayar, asal bisa menghibur warga setempat. Justru Ariel yang merasa rasa rindunya selama ini terbayarkan," ucap Budi menegaskan.

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024