Jay-Z Buka Restoran Ayam

Jay-Z
Sumber :

VIVAnews - Jay-Z tidak hanya mahir sebagai musisi dan penyanyi rap, ia ingin melebarkan sayap sebagai seorang pebisnis di bidang baru yang sedang dirintisnya.

Jay-Z baru saja menanam modal ke sebuah restoran berbasis makanan ayam di New York. Pelantun '99 Problems' ini memutuskan untuk memperluas usahanya dengan menginvestasikan uangnya ke restoran Buffalo Boss di Brooklyn.

Suami penyanyi Beyonce ini, membuka usaha bersama sang ibu, Gloria dan kakak perempuannya, Andrea. Sementara yang bertugas menjaga dan menjalani operasional restoran tersebut adalah keponakannya yang bernama Jamar White.

"Ya, itu benar. Jay sudah membiayai seluruh restoran ini. Dan saya yang akan mengurusnya sehari-hari," kata Jamar pada MTV News.

Selain menu utama chicken  wings, restoran tersebut juga akan menyuguhkan salad, kentang goreng, dan minuman bersoda. Menurut TMZ, resto ini juga akan memberikan penawaran khusus secara gratis pada anak sekolah yang berprestasi, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rapper 41 tahun ini memilih ayam sebagai menu utama makanannya, karena ia tidak terlalu suka daging merah. Menurut Jay-Z, ayam justru mengingatkannya pada saat-saat pahit masa kecilnya dulu. 

"Sewaktu kecil aku hanya mengenal ayam dan jarang makan daging. Karena ayam harganya murah dan keluargaku hanya mampu membeli itu. Segala jenis masakan ayam sudah pernah kumakan. Aku selalu ingat masa-masa itu," ujarnya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024