Modal Loading Band Bersaing di Dunia Musik

ilustrasi gossip music
Sumber :

VIVAnews - Satu lagi grup band asal Yogyakarta yang mewarnai industri musik tanah air. Tak ingin kalah dari para musisi sebelumnya, Loading Band juga ingin tercacat sebagai band yang mampu berbicara banyak di panggung musik tanah air.

Mereka pun tak mau main-main. Apalagi, persaingan di dunia musik saat ini begitu ketatnya. Band ini tak mau hanya menampilkan keindahan vokal saja tetapi juga berusaha untuk membentuk karakter yang kuat agar bisa mencuri perhatian pecinta musik.

Band yang terbentuk pada 2007 ini meramaikan dunia musik dengan single berjudul "Ini".

"Ini awal yang baik buat kami tunjukkan kepada musik Indonesia. Kami dari Yogya punya khas karakter musik yang kita usung, karena genre kami alternatif pop," kata john saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Band yang digawangi oleh John (vokal), Rian (gitar), Angga (gitar), Aried (drum), dan Praja (bass) ini ternyata dibantu oleh beberapa musisi seperti Hendry Lamiri dan Indra -audisional player band Ungu. (pet)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Baca juga: Adat Pernikahan Teraneh di Dunia

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024