Ciuman Romantis Pattinson - Reese Witherspoon

Robert Pattinson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Robert Pattinson adalah salah satu aktor yang sedang laris manis untuk membintangi film. Sejumlah film dibintangi aktor tersebut. Salah satunya adalah film 'Water For Elephant'.

Di film ini, aktor yang akrab disapa Rob tersebut beradu akting dengan artis Reese Witherspoon. Dan di film ini, Rob harus beradu akting mesra dengan mantan istri Ryan Phillpe. Keduanya melakukan adegan ciuman dalam film itu. Keduanya berciuman sangat mesra.

Demikian seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu 19 Januari 2011.

Di film ini, Rob berperan sebagai Jacob Jankowski yang merupakan seorang mahasiswa jurusan kedokteran hewan. Sedangkan Witherspoon berperan sebagai Marlena yang merupakan seorang wanita glamor yang bertugas sebagai penunggang kuda dalam sebuah kelompok sirkus. Ia sudah menikah.

Tetapi, diceritakan dalam film itu, Rob dan Witherspoon saling jatuh cinta. Keduanya terlibat cinta terlarang.

Film ini akan digarap oleh Francis Lawrence yang menyutradarai film 'I Am Legend'. Selain Robert Pattinson dan Reese Witherspoon, aktor senior Sean Penn juga ikut ambil bagian dalam film ini. (pet)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Baca juga: Wanita Asal Tunisia Hamil 12 Bayi

- Boleh Bercinta di Pesawat Ini

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024