Tantowi: Adjie Angkat Citra Artis Politikus

Rumah duka Adjie Massaid
Sumber :

VIVAnews - Jenazah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Adjie Massaid, akan disemayamkan di Gedung Nusantara DPR RI sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jeruk Purut, Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, saat ini, di Gedung Nusantara telah disiapkan sebuah peti jenazah dan keranda. Foto jenazah almarhum juga telah disiapkan.

Beberapa rekan dan sahabat Adjie sesama anggota dewan pun telah hadir. Salah satu di antaranya, anggota DPR dari Fraksi Golkar, Tantowi Yahya.

Tantowi mengaku mengetahui kabar ini justru dari istrinya yang membuka pesan singkat di ponselnya ketika subuh tadi. "Saat istri saya membacakan pesan singkat itu, saya langsung lemas, tidak percaya," ujar Tantowi saat tiba di Gedung Nusantara DPR RI, Jakarta, Sabtu, 5 Februari 2011.

Tantowi yang berangkat sebagai politisi DPR bersama Adjie dari dunia hiburan ini, mengaku sangat kehilangan sosok Adjie yang humoris. Selama ini, Adjie pun dianggap sebagai sosok penting yang bisa mengangkat citra artis di kancah politik.

"Adjie merupakan salah satu pilar dari 18 artis yang bergabung menjadi anggota dewan, dan membuktikan kepada masyarakat bahwa artis pun mampu," ungkapnya.

Sementara itu, anggota DPR dari Partai Demokrat, Dedi Gumilar atau biasa dipanggil Miing Bagito, mengaku terkejut kehilangan sosok Adjie Massaid begitu cepat.

"Tidak disangka, masih muda, sehat, dia juga senang olahraga. Ini sudah kehendak Allah. Saya menyampaikan belasungkawa yang sangat mendalam, semoga diampuni dosanya dan keluarga diberi kekuatan," tutur Dedi.

Adjie Massaid meninggal dunia sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu 5 Februari 2011, di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati. Menurut salah seorang kerabat dekat, Adjie meninggal karena serangan jantung setelah sebelumnya sempat bermain futsal.

Kemenag Sumbar Ancam Cabut Izin Agen Travel Haji yang Melakukan Penyimpangan
Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Asri Damuna alisa 'Om Albert' pria yang mengajak Youtuber cantik asal Korea Selatan ke hotel akhirnya angkat bicara mengenai videonya yang saat ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024