Angelina Jolie Adopsi Anak Haiti?

Angelina Jolie
Sumber :
  • Zimbio.Com

VIVAnews - Kabar soal Angelina Jolie memiliki keinginan untuk menambah momongan sudah lama terdengar. Jolie berencana ingin mengadopsi anak lagi. Kali ini, dikabarkan ia ingin mengadopsi anak dari Haiti.

Jolie sudah membahas masalah ini dengan pasangan hidupnya, Brad Pitt. Mereka memiliki rencana untuk mengadopsi seorang bocah perempuan bernama Leah. Bocah berusia empat tahun ini kehilangan keluarganya karena gempa bumi yang melanda Haiti pada tahun 2010 lalu.

Jolie pertama kali bertemu dengan balita tersebut pada bulan Februari lalu. Ia melihat Leah satu bulan setelah kejadian gempa bumi di negara tersebut.

Kabarnya Jolie dan Pitt sedang mengurus proses administrasi untuk mengadopsi anak perempuan tersebut.

"Pengacara Jolie sedang dalam proses untuk memperoleh otorisasi sehingga Leah bisa menghabiskan waktu bersama di Amerika," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mirror, Rabu 9 Februari 2011.

Hal itu dianggap sebagai prosedur standar dengan maksud agar mereka bisa memastikan bocah perempuan itu bisa beradaptasi dengan baik. Tetapi, beberapa pengamat mengatakan tak mudah bagi bintang 'The Tourist' ini untuk mengadopsi Leah.

Namun, Jolie tak patah semangat. Menurut sumber, artis berbibir seksi ini akan mencari langkah-langkah hingga bisa mencapai final untuk mengadopsi Leah.

Sebelumnya, Jolie sudah memiliki tiga orang anak adopsi yang berasal dari tiga negara yang berbeda. Selain itu, ia juga memiliki tiga orang anak dari hubungannya dengan Pitt. (sj)

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024