Kado Khusus Mathias Muchus untuk Mira Lesmana

Mathias Muchus & Mira Lesmana
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews- Menjelang ulang tahun perkawinannya, Mathias Muchus memberikan sebuah kado istimewa untuk sang istri, Mira Lesmana. Kado itu adalah sebuah film yang baru saja ia sutradarrai dengan judul 'Rindu Purnama'.

"Saya buat film ini untuk istri saya. Untuk kado ulang tahun perkawinan kami sebentar lagi," ujarnya sambil mencium pipi Mira Lesmana saat ditemui di studio XXI, FX Plaza, Jakarta Pusat.

Mira lantas tersenyum mendengar ucapan tersebut suaminya. Tanggal 14 Februari mendatang, perkawinan mereka genap berusia 21 tahun.

Ini pertama kalinya Mathias menyutradarai sebuah film. Maklum saja karena selama ini dia lebih dikenal sebagai seorang aktor handal, baik di layar lebar maupun sinetron.

Beberapa kali, pria ini ikut membintangi film yang diproduseri sang istri, seperti 'Laskar Pelangi', 'Petualangan Sherina' dan 'Sang Pemimpi'.

Bagi aktor yang malang-melintang di dunia perfilman sejak tahun 1982 ini, semua dilakukan berdasar profesionalitas. Namun dia mengaku masih pikir-pikir jika harus memposisikan diri sebagai sutradara di film yang diproduseri istrinya tersebut.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Nggak ah, walaupun kita sudah memilah secara profesional, tapi ada kalanya masyarakat memandang sebelah mata. Saya nggak nyaman. Untuk sekarang mungkin belum," ujar pria kelahiran Pagaralam, Sumatera Selatan ini. (pet)

Baca juga: Gadis Ini Kecanduan Makan Sabun

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024