Gugun Gondrong Diizinkan Menikah Lagi

Gugun Gondrong dan Anna Marissa
Sumber :
  • http://just-alvin.com

VIVAnews - Ada yang berbeda dari Gugun Gondrong saat ini. Ia terlihat lebih tenang dan bahagia walau tanpa pendamping hidup. Sang ibu, Tuning membenarkan tentang banyaknya kemajuan yang dilakukan Gugun belakangan ini.

"Gugun tampak lebih dewasa setelah perceraian kemarin. Dia tahu sekarang dia sendiri. Tapi, kami juga tidak bisa menahan dia kalau ingin menikah lagi,"ujar Tuning kepada VIVAnews.com, ditemui di Herbal Jeng Ana, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 11 Februari 2011.

Tuning juga menceritakan keseharian Gugun yang lebih rajin berolahraga dan menjaga kesehatannya."Sekarang dia fitnes,bersepeda. Memang masih butuh proses untuk membimbing Gugun untuk bisa bicara lebih banyak," ujar Tuning lagi.

Tuning menambahkan anaknya itu juga sudah mulai mendapatkan tawaran untuk tampil di beberapa acara di televisi. Gugun sempat panik karena tawaran-tawaran tersebut. Ia pun memberikan kebebasan pada Gugun untuk memutuskan masalah tersebut.

"Dia panik dan tidak siap ketika ada tawaran main sinetron, tapi saya terserah Gugun saja mau ambil atau tidak, selama tidak mengganggu kesehatannya,"ujar Tuning. (pet)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024