Konser, Sheila Majid 'Dikawal' Suami

Sheila Majid Tampil di Java Jazz
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Banyak hal membuat Sheila Majid mantap menekuni jalan sebagai penyanyi. Selama 25 tahun berkarir,  Sheila tak lepas dari dukungan keluarga. Konsernya malam ini, misalnya, sang diva akan dikawal oleh Hashridz Murshim Hassim, yang akrab dipanggil Acis. Dia tak lain adalah suami tercinta Sheila Majid.

Dalam 'Sheila Majid 25 Years Celebration Live in Jakarta' yang digelar di Jakarta Convention Centre, malam ini, Acis akan bertindak sebagai Music Director dan Arranger.

"Kami telah mempersiapkan konser ini dengan matang, sejak beberapa waktu silam. Kami yakin konser ini akan memberikan kenangan mendalam dan memuaskan kerinduan para penggemar Sheila Majid di Jakarta," ujar Acis.

Sheila Majid tentu saja bahagia bisa dikawal oleh suami. Selama ini pelantun 'Cinta Jangan Kau Pergi' itu berusaha berkarir, dengan tetap mengutamakan keluarga. Baginya peran sebagai ibu tetaplah utama.

"Saya memiliki sesuatu yang sangat berharga melebihi apapun, di samping bermusik. Sebagai ibu misalnya, ini adalah prioritas utama saya," ujar Sheila Majid.

Perempuan yang menikah pada 3 Januari 2003 ini menambahkan dia tak akan pernah mengorbankan keluarganya mengejar karir. "Tidak akan pernah sama sekali. Saya bahagia, bersyukur dan merasa puas dengan apa yang sudah saya raih," kata penyanyi top Malasyia yang kini berusia 46 tahun itu.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024