Penyebab Tubuh Rian D-Masiv Membengkak

Rian D'Masiv
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Rian, vokalis D'Masiv, terlihat lebih gemuk daripada sebelumnya. Ia mengaku menjadi lebih banyak makan setiap kali akan manggung. Selain itu, ia juga sering memanfaatkan waktu luangnya untuk tidur.

''Oh iya, makan banyak karena lagi tur terus. Jadi setiap habis manggung, makan dan habis itu tidur. Jadinya ya begini, perut agak sedikit membengkak,'' katanya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 22 Februari 2011.

Pada awal dirinya terjun ke dunia musik tahun 2008, bobot tubuhnya sekitar 54 kg, dan sekarang setelah sukses sebagai vokalis D'Masiv, bobotnya perlahan naik menjadi 63 kg. Rian mengaku suka melahap segala jenis makanan, dari daging hingga sayur-sayuran. Hanya minum es yang menjadi pantangannya.

Ia juga mengemukakan alasan mengapa memilih banyak makan dan tidur, agar terhindar rasa kelelahan. Bahkan demi menjaga kondisi tubuhnya, dalam sehari ia bisa makan sampai lima kali.

''Kebanyakan habis manggung kan malam, habis manggung makan, terus tidur. Jadi perut agak sedikit membuncit. Kalau aku hobinya memang wisata kuliner," ucapnya lagi.

Lantas tidak takutkah pelantun 'Jangan Menyerah' ini, jika tubuhnya menjadi kegemukan, menimbun kolesterol atau mengidap penyakit lainnya?

''Nggaklah, nikmati aja. Selama saya bisa makan apapun, ya saya makan. Saya pemakan segala lah pokoknya,'' ujarnya mengurai tawa.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024