Eva Longoria pun Ikut Demonstrasi

Eva Longoria
Sumber :

VIVAnews – Eva Longoria menunjukkan dukungannya bagi penduduk Texas, dengan berbicara lantang menetang rencana pemotongan anggaran untuk penderita cacat mental.  Bintang ‘Desperate Housewives’ itu bergabung dalam demonstrasi pada Selasa kemarin, 1 Maret 2011, waktu setempat.

Lebih dari seribu orang bergabung dalam aksi unjuk rasa di San Antonio, Texas, untuk mengecam rencana pemotongan anggaran yang sebelumnya digunakan untuk memfasilitasi penderita cacat mental. Longoria sendiri memiliki seorang adik penderita cacat mental bernama Liza, yang juga tampak hadir dalam demonstrasi itu.

Longoria merupakan salah satu pendiri sebuah program yang bertujuan membantu para penderita cacat mental di San Antonio. Seperti dukutip dari aceshowbiz, ia menyatakan komunitas penderita cacat mental akan menderita bila otoritas negara bagian Texas memutuskan untuk memotong dana bantuan bagi mereka.

“Ketika saya mendengar tentang pemotongan anggaran ini di Texas, saya sangat marah dan terluka. Ini tidak elok,” kata Longoria ketika berorasi dalam demonstrasi itu. 

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Setelah berdemonstrasi, Longoria dan rekan-rekannya kemudian menemui para legislator untuk membahas mengenai pemotongan anggaran kontroversial itu. (kd)

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024