Megan Fox Kecewa Dituding Anoreksia

Megan Fox
Sumber :

VIVAnews - Megan Fox dikenal sebagai salah satu selebritas perempuan yang paling sering mendapatkan predikat sebagai perempuan terseksi di dunia. Tetapi, melihat penampilan Megan Fox yang semakin kurus, citra itu mulai memudar. Bahkan, artis ini dituding menderita anoreksia.

Tetapi, pelatih pribadi mantan bintang film 'Transformers' itu, Harley Pasternak langsung membantah isu yang beredar kencang tersebut. Pasternak mengatakan tubuh kurus Fox bukan karena anoreksia.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Ia juga menambahkan, saat ini, artis yang sering disebut-sebut sebagai pengganti Angelina Jolie itu sedang berusaha untuk menaikkan berat badannya kembali.

"Percaya atau tidak, Fox memiliki metabolisme yang sangat cepat. Dia makan cukup dan berlatih. Orang berpikir 'oh pasti ia anoreksia', tapi ia jauh dari itu," kata Pasternak seperti dikutip dari Examiner, Selasa 8 Maret 2011.

Isu yang mengatakan Fox menderita anoreksia ternyata membuat artis tersebut merasa tidak nyaman. Menurut Pasternak, kliennya merasa terganggu dan kecewa karena dikabarkan menderita anoreksia dan beberapa penyakit gangguan makan lainnya.

"Apakah saya khawatir karena Fox terlalu kurus? Iya. Fox juga kecewa karena itu ia juga mengatakan 'apakah saya perlu untuk menaikkan berat badan'," ucap pelatih pribadi yang juga menangani Robert Pattinson dan Katy Perry ini.

Kabar soal Fox menderita anoreksia mulai mencuat saat bintang yang menikah dengan Brian Austin Green itu mengatakan hanya makan sehari sekali.

"Saya makan mungkin sekali sehari, pukul 10.00 malam," ungkap Fox saat diwawancarai majalah Allure edisi Juni 2010.

Dan ia pun mengatakan tak suka memasak dan bisa bertahan hidup seminggu walau tanpa makan. (art)

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024