Al Pacino Terlilit Utang

Al Pacino
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Onorati, pool

VIVAnews – Legenda Hollywood Al Pacino menerima tagihan pajak sebesar US$188.000 dari petugas Internal Revenue Service (IRS) – agen pemerintah AS yang bertugas untuk mengumpulkan pajak dan menegakkan hukum perpajakan.

Seperti dikutip dari aceshowbiz, petugas kantor pajak telah mengajukan hak gadai atas properti bintang ‘The Godfather’ itu, dengan tuduhan bahwa Pacino gagal untuk membayar US$169.143 pada tahun 2008 dan US$19.140 pada tahun 2009.

Perwakilan Pacino mengakui adanya tunggakan pajak itu, dan menimpakan kesalahan kepada mantan penasehat finansial Pacino, Kenneth Star, yang baru-baru ini divonis lebih dari tujuh tahun penjara karena menggelapkan uang sejumlah US$30 juta dari klien-klien selebritisnya.

Menurut TMZ.com, Pacino kini sudah mempunyai manajemen baru, dan siap memperbaiki situasi sesegera mungkin.

Terlepas dari persoalan tagihan pajak yang membelitnya, Pacino akan reuni dengan Robert De Niro dan Joe Pesci dalam film berjudul ‘The Irishman’ yang digarap oleh Martin Scorsese.  “Film ini diambil dari novel berjudul ‘I Hear You Paint Houses.’  Ini tentang seorang pria yang mengaku membunuh,” kata Pacino tentang film barunya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024