Polisi Tangkap Artis Iyut Bing Slamet

Iyut Bing Slamet
Sumber :
  • Facebook Iyut Bing Slamet

VIVAnews - Setelah menangkap drummer grup band Padi, Yoyo, Mabes Polri kembali menangkap seorang artis yang kedapatan menggunakan narkoba. Kali ini, penyidik Polri menangkap artis Ratna Fairuz Albar atau Iyut Bing Slamet yang kedapatan menggunakan shabu-shabu.

"Pada pukul 22.00 WIB kemarin, Subdit 5 Direktorat Narkoba menangkap pengguna narkoba jenis shabu, Ratna Fairuz alias Iyut Bing Slamet," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 9 Maret 2011.

Boy mengatakan, artis kelahiran Jakarta 11 Juli 1968 itu ditangkap seorang diri. Adik artis Adi Bing Slamet ini ditangkap  di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. "Ditangkap di Hotel Penhouse. Kamarnya kalau tidak salah nomer 208," kata Boy.

Sejumlah alat bukti pun didapatkan dari tangan artis yang ikut berperan dalam film 'Merpati Tak Pernah Ingkar Janji' itu. "Barang bukti yang diamankan berupa shabu-shabu seberat 0.4 gram beserta alat hisap yang digunakan," kata Boy.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Saat ini, Iyut masih menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri. Lihat video bagaimana Iyut ditangkap polisi di sini.

Baca juga:

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Terkecil di Dunia, Usia 17 Tahun Tinggi 56 cm

Harta Karun dan Mobil Mewah Muammar Khadafi

Berburu Piramida Nusantara

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Wanita Malang Ini Memiliki Kaki Raksasa

14 Pengusaha Indonesia di Daftar Orang Terkaya Sedunia

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024