Duka Artis Bollywood untuk Korban Tsunami

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVAnews - Rasa duka akibat bencana gempa bumi dan tsunami di Jepang menyelimuti dunia. Sejumlah artis Bollywood juga ikut menuangkan kesedihan mereka lewat blog dan situs jejaring sosial, Twitter dan Facebook mereka.

Amitabh Bachchan, Shekhar Kapur dan Madhuri Dixit adalah beberapa pesohor yang mengekspresikan reaksi syok, kedukaan dan doa untuk para korban tsunami di Jepang. Simak ungkapan mereka di bawah ini:

Amitabh Bachchan: "Kondisi daerah yang terkena gempa dan tsunami adalah pemandangan yang mengerikan. Kehancuran dan ketidakberdayaan para korban membuat saya menitikkan airmata. Dalam kesedihan ini, saya menundukkan kepala dan berdoa agar para korban bisa melewati trauma ini"

Shekhar Kapur: "Menyaksikan video tsumani di Jepang ibarat melihat terjadinya kiamat. Doa dari saya untuk semua warga Jepang"

Madhuri Dixit: "Saya syok melihat bencana (tsunami) terjadi lagi. Doa saya untuk para korban"

Vivek Oberoi: "Saya baru saja kembali dari Jepang, dan melihat gambar-gambar menyedihkan akibat tragedi di Jepang. Bencana ini mengingatkan saya pada kesedihan mendalam yang saya rasakan saat tsunami melanda India. Gambar-gambar yang kita lihat di televisi tak bisa dibandingkan dengan kesedihan yang dialami orang-orang di Jepang. Saya berdoa untuk mereka."

Shahana Goswami: "Merasa tidak berdaya melihat apa yang dialami para korban di Jepang. Doa dan dukungan untuk para korban yang selamat."

Arshad Warsi: "Tuhan bersama orang-orang di Jepang..."

Siddharth: "Pemandangan akibat tsunami di Jepang sangat tragis. Layaknya sudah mendekati kiamat dunia."

Shahid Kapoor: "Sebarkan cinta, teman-teman...Hidup ini singkat...Apa yang dialami orang Jepang bisa juga kita alami...hiduplah tanpa penyesalan...Tuhan memberkati kita semua!"

Divya Dutta: "Kita tak bisa mengelak dari 'kemarahan' alam. Mari kita bersyukur setiap hari seolah-olah  tidak ada  hari esok  ... doa untuk Jepang."

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Baca juga: Kurus Bukan Tubuh Wanita Ideal di 5 Negara

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024