Andhika dan Izzy Akui Kapok Pakai Narkoba

Kangen Band
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Dari enam personel Kangen Band yang ditangkap beberapa waktu lalu, hanya Andhika dan Izzy yang terbukti positif memakai narkoba jenis ganja. Keduanya saat ini tidak mendekam di penjara tetapi berada di lokasi rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi.

"Perasaan seperti mimpi, masih sakit gigi, tidak percaya, kaya mimpi ada disini, saya ikuti saja prosesnya," kata Andhika saat ditemui di Gedung Rehabilitasi BNN, Lido, Sukabumi, Senin 14 Maret 2011.

Kondisi ini membuat Andhika dan Izzy sangat terpukul. Keduanya mengaku ingin sembuh dan merasa kapok.

"Kita berdua ingin sembuh, saya kapok, posisinya sebenarnya kita lagi nggak makai, memang sedang kena imbas saja, sedang apes, tidak tahulah," kata Andhika.

Pada Sabtu dini hari, 12 Maret lalu tepatnya pukul 02.30 WIB, lima personel Kangen Band ditangkap karena dicurigai mengisap ganja. Lima dari 6 personel ditangkap saat berada di markas Kangen Band di Cibubur. (pet)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Baca juga: Terkecil di Dunia, Usia 17 Tahun Tinggi 56 cm

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024