Maia Estianty Minta Dhani Introspeksi Diri

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Maia Estianty sangat terkejut saat mendengar kabar Ahmad Dhani mendapatkan kiriman paket bom buku. Ia sangat mengkhawatirkan ketiga anaknya dan Dhani. Dengan adanya teror bom itu, ia meminta agar mantan suaminya itu segera introspeksi diri.

"Buat aku, yang terkena teror, mudah-mudahan bisa mawas diri. Dan introspeksi diri kenapa ini bisa terjadi. Mudah-mudahan ini pelajaran untuk lebih menjaga sikap," kata Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Saat mendengar kabar tersebut, perempuan yang juga mulai sibuk sebagai DJ ini mengungkapkan dirinya langsung menghubungi ketiga anaknya. Dan ia bersyukur karena pada saat itu anak-anaknya sedang sekolah.

Tetapi, tetap saja ia merasa belum tenang karena itu. Ia merasa prihatin karena adanya aksi teror bom tersebut. Ia pun berharap hal itu tak akan mempengaruhi kondisi psikologis ketiga putranya.

"Aku sebagai ibu sangat takut, sempat gelisah. Mudah-mudahan nggak ada lagi teror seperti ini," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani dikirimi paket bom buku pada 15 Maret lalu. Tetapi, paket tersebut baru dibuka pada Kamis kemarin. Merasa curiga, lalu ibunda Dhani langsung menghubungi pihak berwajib.

Dalam paket tersebut, terdapat surat dan buku yang berjudul 'Yahudi Militan'. Dalam suratnya, pengirim meminta Dhani untuk menuliskan kata pengantar. (art)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024