Pernikahan Mewah & Tertutup Barbie Hsu

Barbie Hsu
Sumber :
  • AllStarPics

VIVAnews - Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan menggelar pesta pernikahan mewah di sebuah hotel berbintang enam di Pulau Hainan, China. Tetapi, pernikahan pasangan tersebut sangat penuh rahasia.

Aktris Taiwan yang menikahi pengusaha China ini sangat tertutup soal resepsi pernikahannya. Sikap tertutup itu juga diperlihatkan kepada teman-temannya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kabarnya, dalam pesta pernikahan tersebut, pemeran Sancai dalam serial 'Meteor Garden' ini akan membatasi tamu undangannya. Mereka hanya akan mengundang sekitar 200 tamu.

Seperti dikutip dari Xin.msn, untuk pesta pernikahan tersebut, Xiaofei rela mengeluarkan uang jutaan dolar. Tetapi, isu tersebut langsung dibantah dengan tegas.

Pernikahan itu akan dijaga dengan sangat ketat. Tak boleh sembarangan orang masuk ke tempat resepsi digelar. Para tamu diwajibkan memperlihatkan undangan sebelum masuk ke dalam hotel.

Sebelumnya, pada tanggal 20 kemarin, mantan pacar Vic Zhou ini mengirimkan pesan kepada media agar bisa memahami keputusannya yang sangat tertutup soal pernikahannya tersebut.

"Harap teman-teman media mengerti, karena saya ingin pernikahan yang nyaman, jadi kami tidak mengundang Anda," kata Hsu.

Dilaporkan juga para tamu undangan dilarang membawa perangkat elektronik seperti ponsel dan alat rekaman lain selama berada di area pernikahan. Hsu takut foto-foto pernikahannya akan tersebar di internet. Keputusan tersebut sempat membuat salah satu keluarga Hsu marah.

Tetapi, mertua Hsu, Zhang Lan langsung membela menantunya. Ia mengatakan peraturan itu sengaja dibuat agar tak ada pihak yang mempublikasikan pesta pernikahan itu ke publik. (pet)

Baca juga: Menikah Lagi Usai Cerai 57 Tahun

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024