Sandra Bullock Teman Curhat Artis Patah Hati

Sandra Bullock - Piala Oscar 2010
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Aktris Renee Zellweger baru saja merasakan getirnya putus cinta. Jalinan kisah cintanya dengan aktor Bradley Cooper kandas di tengah jalan. Zellweger sangat terpukul. Ia pun dengan sengaja menemui Sandra Bullock.

Bintang 'Bridget Jones Diary' itu mencurahkan kesedihannya kepada aktris peraih Piala Oscar tersebut. Bullock dengan sabar memberikan bahunya untuk Zellweger bersandar ketika aktris itu menangis.

Bullock dianggap sebagai orang yang tepat ketika sesorang membutuhkan penenangan dan hiburan setelah putus dengan kekasihnya. Demikian seperti dikutip dari PopEater, Rabu 23 Maret 2011.

Setelah melewati hari-hari yang menyedihkan di New York karena berselisih dengan pacarnya, Zellweger berusaha untuk menghibur hatinya. Ia menumpahkan kesedihannya dengan berdandan dan berkeliling kota.

Mengurung diri baginya akan lebih menyakitkan hati. Untuk itulah, akhirnya ia memutuskan untuk menemui Bullock.

“Setelah mendatangi Bullock, Anda tidak punya hak untuk bersedih dan menyesal berlarut-larut lagi. Saya pikir tidak ada obat yang lebih baik daripada menghabiskan waktu satu atau dua jam dengan Sandy (panggilan Bullock)," kata sumber.

Bullock dianggap mampu menangani masalah-masalah pribadinya. Sarannya biasanya menjadi pentunjuk dan pencerahan.

"Sebuah inspirasi bagi kita semua," ungkapnya.

Tak hanya Zellweger, Keanu Reeves yang bersahabat dengan Bullock sejak bermain bareng di 'Speed' dikabarkan juga sering berkeluh kesah tentang kehidupannya dengan aktris itu. Bullock mampu membuat Reeves tertawa. (pet)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Laporan: Suwito Wu

Baca juga: Remaja 14 Tahun Ini CEO Termuda di Dunia

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024