Titi Kamal Jenuh Berakting

Titi Kamal
Sumber :
  • titikamal.com

VIVAnews - Jadwal syuting sinetron atau film yang terlalu padat ternyata membuat aktris Titi Kamal lelah juga. Istri aktor Christian Sugiono ini mengaku ingin istirahat dari aktivitas tersebut.

''Mau istirahat dulu, karena tahun lalu itu terlalu riweh dan banyak kegiatan jadi pingin lebih direm,'' kata Titi saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Titi merasa lebih nyaman dengan profesinya sebagai brand ambassador sebuah produk. Menurutnya, kegiatan promosi sebuah produk lebih nyaman daripada syuting sinetron atau film yang biasanya memakan waktu yang lama.

''Lebih enak dan nyantai. Keliling daerah lebih santai, daripada syuting pulang pagi terus,'' lanjutnya.

Selain itu, ke depan, jika diberi kesempatan untuk memilih, Titi lebih senang bermain sebagai bintang iklan dan fokus dalam single barunya daripada sinetron striping. Apalagi sekarang, ia sedang getol merayu sang suami untuk menjadi bintang dalam video klip terbarunya.

''Aku belum berhasil merayu dia jadi model video klip aku. Mudah-mudahan di single terbaru kali ini, aku bisa merayu dia untuk jadi modelnya. Karena cocok banget sama cerita kita berdua,'' ujarnya. (pet)

Bulutangkis Kirim 9 Atlet, Total 20 Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade 2024

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet, Ini Kata Pertamina

Cuplikan video menampilkan pegawai SPBU dituding ngintip perempuan di dalam toilet viral di media sosial. Tudingan itu muncul lantaran pegawai kepergok di toilet wanita.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024