Mesin Jahit Istimewa Katie Holmes

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Tom Cruise sangat memanjakan istrinya, aktris Katie Holmes. Pasangan ini juga selalu terlihat mesra. Menurut Holmes, suaminya itu sangat memahami dirinya. Begitu juga saat memberikan hadiah untuknya.

Tom Cruise memang sangat memanjakan istrinya dengan materi. Ia selalu membanjiri istrinya dengan berbagai macam hadiah mewah. Holmes merasa senang dengan perhatian suaminya.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Tetapi, dari semua hadiah yang diberikan Tom, Holmes memiliki satu hadiah yang dianggapnya sangat istimewa. Hadiah itu bukanlah berlian atau pun barang mahal lainnya. Kado yang dimaksud adalah sebuah mesin jahit yang diberikan Tom saat ia berulang tahun. Ia pun selalu mengingat momen saat Tom memberikan kado tersebut kepadanya.

"Suami saya memberikan kado ulang tahun berupa mesin jahit untuk saya," kata Holmes seperti dikutip dari Women Wear's Daily, Senin, 28 Maret 2011.

Ia mengatakan putrinya, Suri Cruise sering memperhatikan saat ia sedang menjahit. Ia senang karena putrinya memiliki minat yang sama dengan dirinya.

"Ibu saya dulu suka membuat tirai dan sarung bantal dan itu membuat rumah kami menjadi hangat. Jadi saya suka melakukan hal-hal seperti itu dengan putri saya," ungkapnya senang.

Meski masih berusia empat tahun, Suri sudah memperlihatkan minatnya pada dunia fashion. Ia sudah tahu pakaian apa yang tepat untuknya. Tak jarang, ia juga membantu ayah dan ibunya memilih pakaian dan sepatu saat mereka akan pergi pesta. (kd)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024