Seperti Apa Pria Dambaan Olla Ramlan?

Olla Ramlan
Sumber :

VIVAnews – Presenter Olla Ramlan, setelah berpisah dari mantan suaminya, Alex Tian, kini sedang menunggu kehadiran sosok lelaki idaman.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

“Saya suka [lelaki] yang sipit, putih, wangi, dan berkuku bersih,” ujar Olla sambil tertawa saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 29 Maret 2011.

Presenter cantik itu mengakui dalam hal jodoh,  ukuran fisik bukanlah segalanya. “Saling pengertian dan mengerti satu sama lain adalah faktor utama [dalam menemukan jodoh],” ujar Olla. 

Ia yakin dapat berhubungan baik dengan seorang pria selama mendapatkan chemistry yang tepat.

Saat ini, Olla tengah konsenterasi bekerja dan merawat anaknya hasil pernikahan dengan Alex Tian.  Oleh karena itu, ia tidak terlalu ngoyo untuk cepat-cepat menemukan jodoh.  Ia ingin proses itu berjalan dan mengalir dengan alami.

“Saya jalani dan nikmati saja.  Namanya belum dapat, gimana lagi?  Kalau semua kita jalani dengan penuh kebahagiaan, walaupun lagi susah, Insya Allah semua akan baik-baik saja.”

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024