Michael Buble Menikah di Argentina

Michael Buble
Sumber :
  • AP Photo/Larry Mcdougal

VIVAnews - Penyanyi jazz Michael Buble menikah dengan tunangannya, Luisana Lopilato, 31 Maret 2011 kemarin. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2008 ini menikah di Buenos Aires, Argentina, negara asal Luisana.

Upacara pernikahan berjalan sederhana. Banyak penggemar Buble yang datang ke tempat acara pernikahan dan meminta foto bersama. Luisana yang mengenakan gaun warna violet juga tampak melemparkan bouquet bunga ke arah kerumunan penggemar.

Pasangan yang bertunangan bulan Januari lalu ini, rencananya akan mengadakan pesta besar di Argentina. Mereka sudah menyebar 300 undangan, untuk acara yang akan dilangsungkan bulan April ini. Michael Buble juga akan menyelenggarakan pesta pernikahan kedua di Vancouver, Kanada.

"Kami memang melangsungkan upacara di Argentina hanya untuk keluarga dekat, nantinya kami juga akan mengadakan pesta di Vancouver," kata Buble, seperti dikutip dari Female First.

Penyanyi jazz yang memiliki hits "Haven't Met You Yet" itu memang berasal dari Kanada. Ia pernah memenangkan dua kali penghargaan Grammy. Album pertamanya  "Musical Beginnings" mencapai puncak 10 teratas di Lebanon, Inggris dan Kanada.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024