Ryan Reynolds Ingin Main Film Bareng Bullock

Ryan Reynolds
Sumber :

VIVAnews – Ryan Reynolds mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain film bersama Sandra Bullock.  “Saya akan sangat senang bila bisa terlibat pembuatan film bersamanya,” kata mantan suami Scarlett Johansson itu kepada Access Hollywood.

“Bodoh bila saya berkata tidak untuk bermain film bersama Sandra.  Apabila kami mendapat penawaran [bermain film bersama], maka saya pasti akan menerimanya dengan suka cita,” ujar Ryan yang kerapkali digosipkan dekat dengan Sandra pasca perceraiannya dengan Scarlett dan  perceraian Sandra dengan mantan suaminya, Jesse James.

Sebelumnya, Ryan dan Sandra pernah membintangi film komedi romantis berjudul ‘The Proposal.’  Film itulah yang mendekatkan mereka berdua.  Tak heran setelah keduanya berpisah dengan pasangannya masing-masing, Ryan dan Sandra dikabarkan berkencan.  Terlebih, keduanya sering tertangkap kamera sedang berjalan bersama.

Ryan pun disebut-sebut memiliki hubungan yang akrab dengan putra adopsi Sandra, Louis.  Namun Ryan menampik kabar itu secara halus.  “Saya rasa, saya belum secara resmi mendapat sebutan ‘Paman’ [dari Louis],” kata Ryan.

Ia meyakinkan, dirinya dan Sandra sekedar sahabat baik.  Terlepas rumor kedekatannya dengan Sandra, Ryan memang pernah kepergok sedang berlibur bersama seorang model.  Sementara itu, sang mantan istri, Scarlett, juga sudah menemukan cinta baru.  Ia menghabiskan banyak waktu menyenangkan dengan aktor Sean Penn.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024