Andy Lau Beli Rumah Mewah untuk Istri Rp42 M

Andy Lau & Istri
Sumber :
  • DivaAsia

VIVAnews - Setelah pernikahannya dengan Carol Choo terungkap ke publik, Andy Lau tak lagi menutupi soal pernikahannya. Andy Lau dikatakan sangat mencintai istrinya itu. Ia pun selalu berusaha untuk membahagiakan mantan ratu kecantikan Malaysia tersebut. Termasuk membelikan rumah mewah untuk sang istri.

Sebuah tabloid terbitan Hong Kong baru-baru ini memberitakan bahwa istri penyanyi dan aktor Hongkong, Andy Lau dikabarkan sedang berbadan dua atau hamil. Kehamilan Choo itu karena mengikuti program inseminasi buatan.

Aktor asal Hong Kong itu memang sudah lama mengharapkan kehadiran keturunan dari pernikahannya dengan wanita Malaysia tersebut. Tak heran, ketika mendengar kabar istrinya mengandung, pria kelahiran 27 September 1961 ini dikabarkan langsung mempersiapkan sebuah rumah untuk istrinya. Rumah yang dibeli aktor sekaligus penyanyi ini disebut-sebut seharga seharga US$4,86 juta atau sekitar Rp42, miliar.

Alasan Andy membeli  rumah itu dilakukan bintang film 'Internal Affairs' ini untuk menjaga istrinya agar  jauh dari segala gangguan selama kehamilan. Daerah atau lokasi rumah untuk istrinya itu dinilai aman oleh Andy dari hal-hal yang ditakutinya.  Dan lokasi perumahan tersebut berada di sebuah tempat para pejabat bermukim.

Tak hanya itu, demi menjaga Carol yang sedang hamil muda itu, Andu memutuskan untuk sementara waktu cuti dari kegiatan keartisanmnya. Ia sangat mengkhawatirkan kondisi istrinya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Ia juga sangat hati-hati. Hal itu terlihat saat seorang juru kamera Hong Kong memergoki aktor tersebut keluar dari pintu kedatangan bandara. Ia membawa empat orang pengawal dan asisten. Sementara, Carol tampak menutupi perutnya dengan tas melewati jalan khusus di bandara.

Dikabarkan pula, Andy dan sang istri mengunjungi pemakaman untuk memberikan penghormatan kepada almarhum orangtua Carol. Namun, Carol tidak turun ke pemakaman ayahnya. Ia menetap di mobil karena takut tabu menunjungi pemakaman di saat hamil.

Andy Lau telah melangsungkan pernikahan secara rahasia dengan Carol Choo melangsungkan pernikahan di tahun 2009 lalu di Las Vegas. Pernikahan ini dirancang sedemikian rupa agar tak bocor ke publik. (pet)

Sumber: Entertainment xin msn

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Laporan: Suwito Wu

Baca juga: Pria Kekar Tertua di Dunia, 92 Tahun

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Megawati Hangestri bersama Red Sparks

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Fun Volleyball tahun ini menampilkan pertandingan persahabatan antara tim Jung Kwan Jang Red Sparks dan Indonesia All Stars.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024