Dewi Perssik Termotivasi Ahmad Dhani

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dalam hal bermusik, Dewi Perssik bercita-cita ingin memiliki karier yang gemilang. Karena itu ia menjadikan bosnya di Manajemen Republik Cinta, Ahmad Dhani, sebagai idola dan motivatornya dalam berkarya.

"Mas Dhani itu jadi inspirator bagi saya, saat saya sedang mau berkarya, dirinya selalu memberi motivasi. Dan, ketika saya sedang ada masalah, mas Dhani kasih wejangan ke saya, seperti saat perdamaian kemarin dengan Julia Perez." kata Dewi Perssik.

Penyanyi yang akrab disapa Depe ini mengaku ingin memiliki karier seperti Ahmad Dhani. Untuk itu ia banyak belajar pada musisi andal itu.

"Siapa yang nggak mau seperti mas Dhani, dia sangat baik kepada bawahannya, kepada yang mau belajar banyak tentang musik kepadanya. Saya saja termotivasi untuk menjadi seperti dia, memang sulit, karena saya masih harus belajar banyak," kata mantan istri Saipul Jamiil ini.

Depe menuturkan dirinya mengalami banyak kemajuan setelah bergabung dengan Manajemen Republik Cinta. Menurutnya, itu karena mendapat banyak pelajaran dari Dhani.

"Banyak kemajuan penting setelah diri saya 'diasuh' Ahmad Dhani. Banyak show dan manggung setelah bergabung dengan bos (Ahmad Dhani). Sekarang aku loyal sama bos aku, dia memberikan banyak kemajuan buat karir aku," katanya. (eh)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024