Katy Perry Kena Marah Suami

Russell Brand & Katy Perry
Sumber :

VIVAnews – Russel Brand marah dengan istrinya, Katy Perry. Sejumlah sumber mengatakan, komedian Inggris itu merasa tidak senang karena Katy jarang menghabiskan waktu bersamanya. Katy yang baru ia nikahi tahun lalu, selalu pergi ke luar untuk berpesta dan bersenang-senang.

Kemarahan Russel pun membuat Katy sadar bahwa membina rumah tangga tidaklah semudah yang dibayangkan. “Russel dan Katy baru saja menyadari bahwa mereka harus bekerja sama -untuk menjalankan rumah tangga mereka-,” kata seorang sumber seperti dikutip ShowbizSpy.

“Katy tahu, mereka tidak dapat melalui minggu-minggu tanpa bertemu satu sama lain. Itu tidak sehat.  Jadi mereka sekarang mencoba lebih banyak upaya untuk saling bertemu. Katy telah dua kali terbang untuk menemui Russel di sela-sela konsernya,” ucap si sumber.

Ia mengatakan, perjalanan untuk menemui Russel di tengah-tengah kesibukan tur musiknya, dirasa Katy sangat melelahkan. “Mereka berdua sangat tertekan dan lelah. Mereka jarang mempunyai waktu untuk bersama, bahkan ketika Katy terbang untuk bertemu Russel,” ujarnya.

Kesibukan dan jarak bukan satu-satunya masalah bagi pasangan selebritis itu. “Russel terbiasa dengan gaya hidup serba bersih.  Tapi Katy sering minum-minum alkohol dan merokok ketika Russel tidak ada di rumah,” katanya.

Menurut si sumber, hal itu membuat Russel jengkel. Russel tahu bahwa Katy merasa senang dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukannya ketika sedang bersamanya. Sebelumnya, Russel dan Katy dikabarkan mencari konselor perkawinan untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. Namun hal ini dibantah keduanya. (pie)

Ini Pertimbangan Komisi B DPRD DKI Bahas Kenaikan Tarif Transjakarta

Baca juga: Perusahaan Ini Wajibkan Pekerja Tanpa Busana

Bali United vs Persib Bandung

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Persib Bandung selamat dari kekalahan dalam pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 saat bermain di markas Bali United pada Selasa 14 mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024