Inikah Nama Bayi Perempuan Victoria Beckham?

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - David Beckham girang bukan kepalang saat mengetahui bahwa istrinya, Victoria hamil lagi. Bersama Victoria, Bechkam menguras pikiran mencari nama untuk calon bayinya tersebut. Tapi hingga kini mereka belum menemukan nama yang pas.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pasangan ini sudah lama ingin memiliki anak perempuan. Mereka berharap anak ketiga mereka adalah perempuan, tapi faktanya laki-laki lagi. Dan ketika Victoria hamil lagi, David menunggu cemas. Dia senang sekali saat mengetahui bahwa anak keempat ini adalah perempuan.

"Kami memiliki tiga anak laki-laki. Ketika kami bertanya, mereka memberitahu kami itu adalah anak laki-laki. Tetapi, kami mencoba untuk melakukan scan lagi. Dan mereka bilang 'itu adalah perempuan'. Jadi kami berpikir itu luar biasa," kata Beckham saat diwawancarai di acara Jimmy Kimmel Show seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 12 April 2011.

Beckham menambahkan ia sangat bahagia ketika mengetahui bayi yang dikandung istrinya adalah anak perempuan. Tetapi, ia kemudian menjadi bingung karena memikirkan nama untuk calon anaknya itu. Mereka pun berdiskusi dan anak keduanya juga sempat memberikan ide untuk nama adiknya.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

"Ketika kita cari beberapa nama, Romeo bilang 'bagaimana dengan nama Justin Bieber Beckham'? Tapi sekarang anak kita adalah perempuan. Bagaimana dengan nama Justine Bieber Beckham?, "ungkap pesepakbola yang kini bermain di klub LA Galaxy ini sambil tertawa.

Jika sesuai rencana, mantan personil Spice Girls ini akan melahirkan anak keempatnya itu pada Juli mendatang. Segala persiapan untuk menyambut kehadiran buah hati mereka telah dilakukan pasangan terkenal ini. Victoria telah menyediakan kamar yang didekorasi untuk anak perempuan di dua rumah mewah mereka di London dan Los Angeles.

Baca juga: Ini Dia Situs Jual Beli Teman Kencan

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kejaksaan Agung RI mengungkap lima tersangka baru kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024