Sakit Mental, Catherine Zeta Jones Dimanja

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas
Sumber :

VIVAnews – Michael Douglas berganti peran dari pasien menjadi perawat, untuk membantu istrinya Catherine Zeta Jones yang menderita depresi. Michael yang baru saja bebas dari kanker, kini mencurahkan perhatian sepenuhnya kepada istri cantiknya yang berusia 41 tahun.

Catherine sedikit tegang dan stres setelah mendukung dan membantu Michael melalui masa enam bulan perawatan kankernya. Aktris asal Inggris itu kemudian memutuskan menjalani perawatan mental selama lima hari di rumah sakit jiwa.

Michael pun berjanji untuk merawat Catherine dan anak-anak mereka. Pria berusia 66 tahun itu bahkan berniat  membawa keluarga itu bepergian keliling dunia untuk menyenangkan hati Catherine dan menyegarkan pikirannya.

“Hanya beberapa bulan setelah menjadi pasien, Michael kini menjadi perawat. Aktor Amerika itu memperlakukan Catherine dengan romantis. Ia membawanya makan malam, spa, dan memberinya banyak dukungan emosional,” kata sebuah sumber kepada The Sun.

Sumber itu menyatakan, masalah mental sebenarnya bukan sesuatu yang baru bagi Catherine. “Catherine telah berjuang menghadapi masalah itu untuk beberapa waktu lamanya. Tapi ia berupaya bertahan demi merawat Michael. Kini setelah Michael bebas dari kanker, Catherine merasa telah tiba saatnya untuk menangani persoalannya sendiri,” ungkap si sumber.

Catherine pun mencari bantuan profesional, dan menginjakkan kaki di Rumah Sakit Silver Hill, Connecticut, minggu lalu. Ia menjalani perawatan depresi tingkat rendah. Sebelum pergi ke rumah sakit itu, Catherine meminta bantuan keluarganya di Inggris untuk ikut ke Amerika guna merawat kedua anaknya, Dylan yang berusia 10 tahun dan Carys yang berusia 7 tahun. (umi)

“Seluruh anggota keluarga sangat peduli pada Catherine,” kata seorang familinya di Inggris. Kini, melalui juru bicaranya, Catherine mengatakan bahwa ia merasa sudah jauh lebih baik dan siap mengerjakan dua proyek film barunya, Playing The Field dan Lay The Favourite.

Ia akan berpasangan dengan Gerard Butler dalam film komedi Playing The Field, dan akan beradu akting dengan Bruce Willis dalam Lay The Favourite. Dalam film itu, Catherine akan berperan sebagai istri dari raja judi yang akan diperankan Bruce.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024