Fans Justin Bieber Mulai Penuhi Sentul

Justin Bieber
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Meskipun konser Justin Bieber akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB. Namun, animo penggemar artis asal Kanada itu sudah mulai berdatangan sejak pukul 07.00 WIB. Padahal berdasarkan informasi dari panitia, bahwa akan membuka pintu masuk pada pukul 15.00 WIB.

Akibatnya penggemar Justin Bieber yang mayoritas anak baru gede (ABG), harus rela antre menunggu dibukanya pintu masuk. Walaupun, cuaca di sekitar Sentul Internasional Conventional Center (SICC) Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sangat panas. Tapi tidak menyulutkan niatnya untuk langsung masuk di dalam gedung.

Bagaimana yang diungkapkan, Astrid Harahap, warga Tangerang, ia mengatakan, dirinya bersama anaknya antre di pintu masuk sejak pukul 06.00 WIB.

Ia mengatakan, dirinya datang ke SICC ini dari pagi guna menghindari kemacetan. "Kami takut macet, sehingga datangnya lebih awal walaupun haru rela antre dengan panas matahari yang menyengat," katanya kepada VIVAnews.com, Sabtu 23 April 2011.

Hal senada diungkapkan, Fani, 19, warga Depok, mengatakan, dirinya pingin cepat-cepat masuk ke dalam gedung dan ingin melihat langsung dengan Justin Bieber. "Saya sangat ngefans dengan Justin Bieber, jadi hari ini senang bisa ketemu langsung dengan dia," tukasnya. (sj) Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

 Indonesia vs Hong Kong akan menjadi sajian di Uber Cup 2024. Bertanding di Chengdu, China pada Sabtu siang WIB 27 April 2024, berikut susunan pemain untuk pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024