Proyek Duet Beyonce dengan Rihanna

Beyonce
Sumber :
  • www.divinecaroline.com

VIVAnews - Setelah sebelumnya Beyonce sukses berduet dengan Lady Gaga, kali ini ia mengajak Rihanna. Rencananya, ia dan penyanyi "Umbrella" itu akan melakukan rekaman pada Juni 2011.

Kedua penyanyi seksi itu dikabarkan berdiskusi untuk pertamakalinya terkait proyek duet ini, pada acara penghargaan Grammy lalu. Saat ini mereka tengah menyesuaikan jadwal, mengingat keduanya memiliki kesibukan masing-masing.

"Rihanna memang ingin bekerja sama dengan Beyonce, setelah keduanya berdiskusi di acara Grammy. Keduanya lalu berusaha mencari waktu untuk bisa melakukan rekaman bersama," kata salah satu sumber, seperti dikutip dari Female First, 

Rencananya, lagu duet itu akan dimasukkan di album baru Beyonce. Kesibukan istri dari rapper Jay Z itu memang tampak tak ada habisnya. Kabarnya, ia baru saja menyelesaikan pembuatan video klip single barunya yang berjudul 'Run The World (Girls)', yang disutradarai oleh Francis Lawrence.

Video klip tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Beyonce. Francis mengatakan ini akan jadi video klip termegah Beyonce.

"Ini akan sangat spesial dan merupakan salah satu video klip termegah Beyonce yang pernah dibuat. Aku berpendapat seperti itu karena musiknya sangat mengagumkan," kata Francis.

Francis juga mengungkapkan kalau Beyonce merasa kecewa karena versi lagu 'Run The World (Girls)', yang belum selesai sudah beredar di internet awal bulan lalu. Ia pun menolak untuk memberi tahu bocoran isi video klip buatannya.

"Dia mungkin akan menembak saya jika saya mengatakan sesuatu. Ia tidak senang tentang itu (peredaran lagunya yang belum selesai di internet), jadi saya sudah disumpah untuk menjaga rahasia," kata Francis. (sj)

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024