Hatta Rajasa Siap Sambut Keluarga SBY

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews - Acara lamaran putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan putri Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa akan dilangsungkan malam ini, pukul 20.00 WIB. Hatta Rajasa mengaku siap menyambut kedatangan keluarga SBY di kediamannya.

"Kami akan menerima kedatangan tamu keluarga besar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Karena di media massa sudah berkembang. Acara ini adalah pinangan putra dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro dengan putri kami, Siri Ruby Aliya Rajasa," kata Hatta Rajasa saat ditemui di kediamannya di kompleks Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, Selasa 26 April 2011.

Acara ini dikabarkan akan dihadiri sekitar 500 tamu undangan. Tetapi, menurut Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini dirinya tak mengundang banyak tamu dalam acara tersebut. Ia juga tak menyebar undangan untuk para anggota partai yang dipimpinnya.

"Karena acara belum besar, pengurus partai belum," ungkapnya.

Pertunangan itu menjadi gerbang memasuki pernikahan yang dikabarkan akan berlangsung pada ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang di Istana Cipanas.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024