Meriam & Hotman Nonton Bareng Konser Maroon 5

Meriam Bellina & Hotman Paris
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Anshari

VIVAnews - Lagi-lagi, Meriam Bellina dan Hotman Paris kepergok jalan bareng. Keduanya terlihat datang bersama saat menonton konser Maroon 5 yang digelar di Istora Senayan.

Hotman yang mengenakan kemeja berwarna hitam dengan lengan digulung tampak menggandeng Meriam yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek. Keduanya langsung masuk ke dalam Istora.

Setelah konser selesai,  Meriam dan Hotman langsung diserbu sejumlah wartawan. Keduanya terlihat santai walau dihujani pertanyaan dari sejumlah wartawan.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Hotman hanya tertawa menanggapi pertanyaan tentang kedekatannya dengan artis berwajah indo tersebut. Sedangkan Meriam lebih banyak diam. Ia pun terlihat jalan terburu-buru.

Ini memang bukan pertama kalinya, Hotman dan Meriam terlihat datang bersama dalam sebuah acara. Di beberapa acara, keduanya juga sempat ketangkap kamera datang bersama. Tetapi, keduanya tak mau banyak bicara soal kedekatan mereka yang membuat banyak orang penasaran.

Namun, pengacara berkacamata itu tak segan-segan memberikan pujian bagi Meriam. Ia selalu bilang kalau Meriam itu adalah wanita tercantik yang pernah dikenalnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024