Aduh, Julie Estelle 'Diselingkuhi' Lagi!

Julie Estelle
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Lima tahun menjalin hubungan bahkan telah terikat dalam pertunangan, rupanya tak menjamin seorang pria takkan berselingkuh. Begitu juga yang dialami artis Julie Estelle. Lagi-lagi dia menjadi korban perselingkuhan.

Untungnya semua hanya terjadi dalam film 'Cowok Bikin Pusing', di film ini dia berperan sebagai Cecile. Film yang diproduksi sejak tahun 2008 ini baru akan dirilis pada 5 Mei 2011 mendatang. Sebelumnya Julie juga berperan sebagai korban perselingkuhan dalam film 'Aku Atau Dia'.

"Ini peran yang cukup variatif ya, kalau dari cerita kan berbeda, sebenarnya memang proses syutingnya yang ini dulu, cuma rilisnya justru setelah tiga tahun," kata Julie Estelle saat screening 'Cowok Bikin Pusing' di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis 28 April 2011.

Dalam film tersebut, Julie yang berperan sebagai Cecile, menjadi korban perselingkuhan Marco (Marcell Chandrawinata). Sahabat Cecile, Tasha (Laudya C Bella) tak terima dan berusaha membalas dendam pada Marco. Dia berusaha mengacaukan hidup Marco. Kejadian itu justru membuat persahabatan Tasha dan Cecile berantakan.

"Untungnya aku nggak pernah (balas dendam) ya, tapi kalau diselingkuhin kurasa semua pernah mengalami hal itu. Tapi tetap saja menurutku nggak ada pembenaran untuk kata selingkuh," ujar adik kandung Cathy Sharon itu.

Di film ini, Julie beradu akting dengan sahabat-sahabatnya sendiri yaitu Aming (Justin) dan Laudya C Bella (Tasha). Selain itu masih ada Nino Fernandes (Oka), Marissa Nasution (Angel) dan Alex Abbad (Alex) yang ikut membintangi film yang lokasi pengambilan gambarnya di Bali ini.

"Chemistry-nya cukup mudah, natural karena aslinya kita memang sahabatan ya. Film ini kayak memori juga buat kita. Kenangan saat tua nanti," kata bintang iklan produk pencuci rambut itu. (umi)

Marselino Ferdinan Dihujam Cibiran, Coach Justin Beri Pesan Penting
VIVA Militer: TNI evakuasi jenazah Alex

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Alex ditembak mati OPM.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024