Alasan Mayang Sari Perluas Rumahnya

Mayangsari
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Mayang Sari merogoh kocek sampai sekitar Rp20 miliar untuk memperluas rumahnya. Posisi rumah di Jalan Simprug Golf 8 yang berdekatan dengan Jalan utama Kompleks Simprug Golf ini bersampingan dengan Masjid Jami Ashahadah.

Rumah berlantai dua ini sedang dalam proses pembangunan oleh PT Imesco Dito. Kompleks Simprug Golf yang sangat ramai, dan dijaga sejumlah keamanan seperti petugas keamanan kompleks, dan satpam menjadi alasan tersendiri bagi Mayang Sari memperbesar rumahnya.

"Di sini aman. Ibu pengen tinggal di sini dengan posisi di luar, karena yakin di sini aman. Kata Ibu begitu," ujar salah satu pekerja kepada VIVAnews, Kamis 5 Mei 2011.

Beberapa warga juga menguatkan akan keyakinan Mayang Sari memilih rumah barunya menghadap ke jalan utama. "Di sini tidak pernah kemalingan. Penjagaan 24 jam,"  ujar warga setempat.

Salah seorang pengurus RT bernama Yusuf mengatakan bahwa Mayangsari belum izin langsung perihal mendirikan rumah barunya. "Rumahnya bakal bagus, tanahnya sekitar di atas 20 juta rupiah permeter. Orang kontraktornya saja yang izin, Ibu Mayang dan Pak Bambang nggak datang sendiri buat izin, tapi pihak kontraktornya yang izin ke saya dan pak RW," ujar Yusuf. (sj)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024