Desy Ratnasari Menikmati Kesendirian

Desy Ratnasari
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Meski telah lama bercerai dari suami keduanya, Desy Ratnasari belum terlihat memiliki rencana untuk menikah lagi. Ia menikmati hidupnya yang menjadi orangtua tunggal dari putri semata wayangnya, Nazwa.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Saya sudah 8 tahun. Hidup ya dijalani saja. Semua dijalankan positif. Ada saat kalau saya harus sedih dan menangis, ya saya jalani saja," kata Desy saat ditemui di Jalan Sepat No 77, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Desy tak pernah menjadikan kesendirian yang sedang dijalaninya itu sebagai suatu beban berat yang harus ditanggungnya. Ia selalu berusaha untuk berpikir positif dengan kehidupannya.

"Kalau saya lihat lagi susah, ya saya lihat pasti ada yang lebih susah dari saya. Saya nggak pernah merasa terbebani," ungkapnya.

Wanita yang kini aktif kembali bermain sinetron itu memilih untuk fokus mengurus dan memberikan perhatian ekstra untuk putri tunggalnya. Ia juga lega karena anaknya tak banyak menuntut dari dirinya termasuk agar ibunya memiliki pendamping baru. "Yang dia inginkan cuma pengen saya ada waktu sama dia saja," ungkapnya.

Dengan wajah berbinar, artis asal Sukabumi ini menceritakan kebersamaan dengan Nazwa. Jika sedang sibuk, ia tetap memantau anaknya saat membuat pekerjaan rumah. Untuk lebih mendekatkan diri dengan anak, ia pun masih tidur berdua dengan putrinya tersebut. "Iya tidur berdua, kan belum nikah," ujarnya.


 

Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024