Lindsay Lohan: Paris Hilton Kejam

Lindsay Lohan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Artis Lindsay Lohan dikabarkan kesal dengan Paris Hilton. Paris dituding mengolok-olok Lindsay dalam sebuah reality show 'The World According to Paris'. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Paris membuat lelucon soal kasus pencurian perhiasaan yang tengah dihadapi Lindsay.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Paris kejam. Kamu tidak perlu membuat lelucon untuk masalah serius kehidupan orang lain dan membuatnya menjadi lucu," ujar Lindsay kepada salah seorang temannya.

Seperti diketahui, Lindsay tengah menghadapi tuntutan atas kasus pencurian kalung mewah seharga US$2.500 atau setara dengan Rp21,5 juta di sebuah toko perhiasaan di Los Angeles. Sementara itu dalam acara 'The World According to Paris', terdapat adegan dimana seorang wanita tunawisma salah mengira Paris sebagai Lindsay. Saat itu Paris memberinya sepasang anting.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Kemudian tunawisma itu mengatakan, ia akan memberikan anting-anting itu kepada saudara perempuannya dan menjelaskan bahwa perhiasaan itu dari Lindsay Lohan. Mendengar hal tersebut, Paris kemudian mengkoreksi pernyataan wanita itu.

"Jika saya Lindsay, saya akan mencuri anting-anting tersebut,  bukan memberikannya," ujar Paris.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Hubungan pertemanan Paris dan Lindsay mengalami pasang surut sejak 2006. Terlebih saat Lindsay dituding mendekati mantan pacar Paris, Stavros Niarchos. (adi)

Mobil yang dipasangi Paint Protection Film (PPF)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Film ini dipasang pada permukaan cat mobil untuk melindunginya dari berbagai kerusakan, seperti goresan, kerikil, kotoran, dan juga paparan sinar UV.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024