Alicia Silverstone Lahirkan Anak Pertama

Alicia Silverstone
Sumber :
  • fashionfame.com

VIVAnews - Aktris Alicia Silverston dan suami, Christopher Jarecki tengah diliputi rasa bahagia. Pasangan tersebut dianugerahi bayi  laki-laki bernama Bear Blu pada Kamis 5 Mei 2011. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Alicia melahirkan dengan metode water birth (melahirkan di dalam air) di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Alica dan Christopher  jatuh cinta sekali dengan bayi laki-laki mereka," ujar juru bicara Alicia dan Christopher .

Saat ini artis yang pernah membintangi film 'Batman & Robin' itu dikabarkan sudah berada di rumah bersama anaknya. Sebelum hamil, Alicia memang tidak menyembunyikan hasratnya untuk memiliki bayi. Ia bahkan mengaku pernah menggunakan pakaian hamil saat tampil untuk pertunjukan Broadway 'Time Stands Still'.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Menggunakan pakaian hamil sangat menyenangkan. Saya menyukai bagaimana rasanya berpura-pura menjadi hamil dan memiliki tangan dan kaki kecil di dalam perut yang besar," ungkap Alicia.

Bintang film 'Clueless ' tersebut menikah dengan Christopher di tepi danau Tahoe, California, pada Juni 2005. Keduanya memutuskan untuk mengikat janji pernikahan setelah berpacaran sekitar delapan tahun. (eh)

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024