Ketika Para Aktris 'Panas' Terfoto Isap Ganja

Linsay Lohan
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAnews - Kokain dan ganja seolah-olah telah menjadi bagian integral dari bisnis hiburan. Meski keduanya telah dianggap 'barang klasik' dibandingkan produk lebih segar seperti sabu-sabu, namun tak sedikit pesohor lokal maupun mancanegara tergila-gila padanya.

Sejarah jagat penghiburan merekam tragedi berujung maut yang berhulu dari konsumsi berlebihan zat psikotropika seperti kokain. Seorang peniup trompet dari ranah jazz, Chet Baker, tewas terjatuh dari balkon kamar setelah memakai kokain dan heroin pada tahun 1988. Vokalis sekaligus penulis lagu jenius kelompok Nirvana, Kurt Cobain, meledakkan kepalanya dengan senapan berburu selepas menggunakan heroin. Daftar kematian masih bisa memanjang: aktris Judy Garland, komedian Mitch Hedberg, dewa gitar Jimi Hendrix, penyanyi balada Janis Joplin, dsb.

Namun, sulit disangkal bahwa nyaris sulit menemukan bukti tulen - seperti gambar atau video - yang menunjukkan aktivitas 'terlarang' mereka, para mendiang itu. Di masa lalu, kanal informasi masih teramat terbatas. Publik butuh upaya super keras untuk mendapatkan gambar.

Kini, hal yang dianggap hampir mustahil didapatkan, dapat diakses melalui internet.

Begitu pun foto-foto atau video para pesohor yang sedang 'tinggi.'  Berikut beberapa yang berhasil kami kumpulkan dari beberapa sumber ranah daring (online).

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Paris Hilton

Gambar ratu pesta Paris Hilton sedang mengisap ganja sempat ramai dibicarakan di tengah riuh-rendah Piala Dunia Afrika Selatan tahun lalu. Dan ia patut menyalahkan orang-orang di sekelilingnya, yang semaunya menyebarkan gambar. Kejadian berlangsung usai pertandingan babak perempat final antara Brazil melawan Belanda.

Tak lama setelah ditangkap, ia lantas dibebaskan. Paris tak sungkan menampik keterlibatan atas pemilikan ganja itu kepada media massa.


Kristen Stewart

Pemeran Bella Swan di Twilight Saga, Kristen Stewart, tertangkap kamera tengah menyesap pipa yang diduga berisi ganja pada tahun 2008 di tangga rumahnya. Ia
dijepret paparazzi sedang bersama temannya. Namun, kejadian itu tak lalu merusak ketenaran namanya.


Lily Allen dan Kate Moss

Penyanyi serta penulis lagu kelahiran Inggris, Lily Allen, dan supermodel Kate Moss, ditandai sedang menghirup mariyuana di atas sebuah kapal pesiar sebelah selatan Perancis musim panas tahun 2009.

Sebelumnya, pada tahun 2005, tabloid kuning Inggris The Daily Mirror merilis foto-foto Moss sedang khusyuk mengonsumsi kokain dengan sang kekasih, penyanyi Pete Doherty. Yang mencengangkan, penghasilan tahunan sang model justru meningkat tajam setelah peristiwa itu.


Cameron Diaz dan Drew Barrymore

Pada tahun 2007, Cameron Diaz dan Drew Barrymore berhasil diabadikan juru foto sedang berjemur di Hawaii.  Mereka di sana untuk merayakan ulang tahun Drew Barrymore. Di tangan mereka terlihat lintingan ganja.

Drew memang dikenal punya masa lalu kelam. Pada umur 9 tahun, ia merokok. Dua tahun kemudian, alkohol jadi kegemaran. Mariyuana disesapnya ketika berusia 12. Dan kokain memasuki hidupnya pada waktu ia beranjak 13.


Lindsay Lohan

Lindsay Lohan memang kadung seksi. Entah apakah daya pikat itu masih ada ketika fotonya tengah menjepit ganja pada jari berhasil diambil pada tahun 2007.

Pada tahun 2005, ia pernah menukas, "Saya takkan bohong. Saya pernah mengisap ganja. Dan saya tak menyukainya." Tapi, yang ia lakukan di sebuah klub malam kota New York itu mungkin menyatakan sebaliknya.

Yang lebih baru, pada tahun 2010, foto lain memperlihatkan ia sedang bersenang-senang dengan kokain di Cannes, Perancis. Tapi, Linda kepada radaronline.com menepisnya dengan mendegus, "foto itu jebakan."


Charlize Theron

Aktris berkebangsaan Afrika Selatan, Charlize Theron, ketahuan diduga mengisap ganja melalui apel yang sudah dilubangi. Bintang yang tenar lewat film "Monster" (mendapatkan Oscar untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik), "Sweet November" dan "The Devil's Advocate" terlihat tertawa kecil setelah menyesap barang itu pada tahun 2002. Dari pihaknya tak ada yang memberikan keterangan. (eh)

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024