Wulan Guritno dan Vino Bastian Terfavorit

vino G. Bastian
Sumber :

VIVAnews - Wulan Guritno meraih penghargaan pemerang utama wanita favorit dalam ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2011. Sedangkan penghargaan pemeran pria favorit diraih Vino G Bastian.

Film yang mengantarkan Wulan  menjadi pemenang adalah film Demi Dewi. Wulan sendiri tak menyangka mendapat penghargaan ini, karena untuk meraihnya membutuhkan perjuangan berat.

"Saya sangat bersyukur karena mendapatkanya cukup berat ya pas syutingnya, karena hamilnya sudah 80 persen. Penghargaan ini aku dedikasikan untuk semua orangtua yang nggak pernah lelah berjuang untuk anaknya,"ujar Wulan Guritno saat jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Kawasan Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2011.

Wulan mengaku penghargaan ini akan mendapat kado khusus dari sang suami."Tadi baru dicium, nanti kalau sudah dirumah baru dikasih yang spesial," ujarnya sembari tersenyum.

Ia berharap kedepannya mendapat peran-peran yang menantang seperti film kolosal. Dan ia juga beharap genre film akan semakin beragam.

Sedangkan Vino yang mendapatkan penghargaan melalui perannya di film 'Satu Jam Saja' ini mengatakan, "Jujur sebenarnya nggak terlalu biasa atau dekat sama award award ini," tambahnya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024