Cincin Pertunangan Kim Kardashian Rp17 Miliar

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Hubungan asmara antara Kim Kardashian dengan Kris Humphries menuju ke arah yang lebih serius. Keduanya memutuskan untuk bertunangan. Kabarnya, cincin pertunangan Kim seharga US$2 juta.

Bintang reality show ini mengumumkan pertunangannya dengan atlet basket pada 25 Mei kemarin. Kini, di jari manis artis berusia 30 tahun itu melingkar sebuah cincin berlian koleksi Lorraine Schwartz yang harganya sekitar US$2 juta atau setara dengan Rp17 miliar.

"Cincinnya memiliki kualitas yang tinggi mulai dari kemurnian dan warnanya," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 26 Mei 2011.

Bentuk cincin yang mewah dan harganya yang sangat mahal tentu saja membuat setiap orang yang melihatnya begitu terkesan dengan cincin pertunangan Kim. Bahkan, dalam akun twitter pribadinya, adik Kim, Khloe Kardashian sambil bercanda membandingkan cincin pertunangan Kim dengan cincin pernikahannya dari sang suami, Lamar Odom.

Pertunangan ini dipersiapkan dengan matang oleh Kris. Ia sempat membuat Kim syok karena lamarannya yang mendadak tersebut. Kris sengaja membuat kejutan untuk wanita yang telah menjalin hubungannya selama enam bulan.

Ia sengaja datang diam-diam ke kediaman Kim. Dan begitu Kim sampai di rumahnya di kawasan Beverly Hills, Kris dengan berlutut memberikan cincin mahal tersebut kepada wanita berdarah Armenia itu.

Setelah Kim menerima pertunangan itu, pasangan ini merayakannya bersama seluruh keluarga besar mereka. (eh)

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo
Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024